Dukungan Kecamatan Lembursitu Kepada Kontingen Porkota VII


Dukungan penuh telah diberikan oleh Kecamatan Lembursitu kepada para kontingen Lembursitu yang akan mengikuti Pekan Olahraga Tingkat Kota Sukabumi VII pada tanggal 12 Desember 2017.

Pelaksanaan upacara bendera pada hari Senin, 11 Desember 2017 tidak hanya diikuti oleh Aparatur Sipil Negara Kecamatan Lembursitu dan lima kelurahan saja, juga diikuti oleh beberapa unsur lapisan masyarakat sebagai kontingen Porkota Lembursitu yang akan mulai bertanding hari Selasa, 12 Desember 2017.

Camat Lembursitu, Hj. Nuraeni Komarudin menyampaikan amanat kepada para atlet agar senantiasa dapat menjaga nama baik kecamatan. Tugas utama kontingen bukan sekadar menjadi juara dalam penyelenggaraan Porkota, lebih dari itu Porkota merupakan ajang silaturahmi para atlet Kota Sukabumi.

Setelah menyelenggarakan upacara bendera, ucapan selamat disampaikan kepada para atlet Lembursitu. Hj. Nuraeni Komarudin berharap agar kontingen Lembursitu dapat mempersembahkan prestasi-prestasi terbaik bagi daerahnya.

Dalam penyelenggaraan Porkota VII tahun 2017, Kecamatan Lembursitu mengikutsertakan seluruh atlet dalam berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan.

Penanggulangan HIV-AIDS

Hal lain yang disampaikan oleh Hj. Nuraeni Komarudin, M.Si pada pelaksanaan upacara bendera yaitu rencana kegiatan yang akan diisi oleh Kecamatan Lembursitu pada peringatan hari HIV-AIDS mendatang.

Bagi masyarakat Kecamatan Lembursitu, HIV-AIDS memang bukan merupakan penyekit endemik dengan skala besar, tetapi proses penyebarannya harus diantisipasi sejak dini melalui berbagai himbauan dan ajakan.

Dinas Kesehatan Kota Sukabumi telah memberikan pemaparan, rata-rata penyebaran virus HIV-AIDS ini selain melalui hubungan intim juga dapat terjadi akibat dari penggunaan obat-obatan terlarang yang menggunakan jarum suntik.

Posting Komentar untuk "Dukungan Kecamatan Lembursitu Kepada Kontingen Porkota VII"