Dokumentasi Jumsih di Kelurahan

Kelurahan Cipanengah



Masih menjadi kegiatan yang rutin setiap minggunya, setiap hari jum'at warga berantusias untuk melakukan kegiatan rutin menjaga dan memelihara lingkungannya agar bersih dari sampah.





Jum'at kali ini 04 Januari 2019 kegiatan JUMSIH atau Jum'at Bersih dilakukan di lakukan oleh warga RW 03 dan RW 04 Kelurahan Cipanengah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


Ternyata masih banyak warga yang sangat peduli akan kebersihan lingkungan sendiri ataupun untuk fasilitas ibadah, yang mana biasa di gunakan sebagai sarana ibadah bersama, mudah-mudahan warga selalu sadar bahwa kebersihan itu penting demi kesehatan lingkungan ataupun kesehatan pribadinya.


Kelurahan Situmekar



Pada hari Jum'at tanggal 04 Januari 2019 warga RW 07 tepatnya di kampung Tegal Jambu kembali dilaksanakannya jumsih yang bertujuan untuk menciptakan kenyamanan, kerukunan masyarakat, dan juga menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.
kegiatan ini dilaksanakan dan dilakukan oleh warga kampung Tegal Jambu bersama aparatur kelurahan yang juga ikut membantu dalam kegiatan tersebut. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang salalu dilakukan warga untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan kerukunan warga.
Hasil yang diperoleh berkat kerjasama dari parawarga kini terciptalah lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman.
Kang Warsa
Kang Warsa Sering menulis hal yang berhubungan dengan budaya, Bahasa, dan kasukabumian.

Posting Komentar untuk "Dokumentasi Jumsih di Kelurahan"